Surat Dinas Pimpinan Kesekretariatan

  • 1. Tentang Pembagian Tugas dan Uraian Jabatan PegawaiUnduh File
  • 2. Tentang Pembagian Tugas Ketua dan Wakil KetuaUnduh File
  • 3. Tentang Jadwal Pembinaan KetuaUnduh File
  • 4. Tentang Ketentuan Hari, Jam Kerja dan Pelaksanaan Absensi PegawaiUnduh File
  • 5. Tentang Pembaharuan Ketentuan Pakaian Seragam PegawaiUnduh File
  • 6. Tentang Pengangkatan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan KetuaUnduh File
  • 7. Tentang Pembentukan Tim Pengawas Penegakkan Disiplin Kerja Hakim, Aparatus Sipil Negara, dan Tenaga KontrakUnduh File
  • 8. Tentang Pembentukan Tim Pelaksana Penyusunan Analisa Jabatan, Analisa Beban Kerja dan Standar Kompetensi ManajerialUnduh File
  • 9. Tentang Penunjukan Tim Pemeriksa Dugaan TIndakan Indisiplin Yang Dilakukan Tenaga Kerja KontrakUnduh File
  • 10. Tentang Penunjukan Pegawai Teladan Tahun 2019 dan Role Model Pengembangan Perilaku dan Budaya Kerja Tahun 2019Unduh File
  • 11. Tentang Penunjukan Tim Penilaian Agen Perubahan Sebagai Role Model atau TeladanUnduh File
  • 12. Tentang Penunjukan Pejabat Penerima Hasil PekerjaanUnduh File
  • 13. Tentang Pengangkatan Pengurus Musholla Al-MahkamahUnduh File
  • 14. Surat Penunjukan Petugas Pelantikan Wakil KetuaUnduh File
  • 15. Surat Penunjukan Petugas PerpisahanUnduh File
  • 16. Tentang Penunjukan Tim Pengelola Barang Milik NegaraUnduh File
  • 17. Tentang Penetapan RuanganUnduh File
  • 18. Tentang Jadwal Kegiatan Hari Jum’at Pagi dan Pembagian Tanggung Jawab Wilayah Pemeliharaan TamanUnduh File
  • 19. Tentang Penunjukan Tim Penyusun Laporan KeuanganUnduh File
  • 20. Tentang Jenis dan Tarif Penerimaan Negara Bukan PajakUnduh File
  • 21. Tentang Pembangunan Tim Pengelola WebsiteUnduh File
  • 22. Tentang Penunjukan Tim Seleksi Penerimaan Tenaga ITUnduh File

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
PA Kota Tasikmalaya

PA Kota Tasikmalaya