Surat Dinas Pimpinan Kepaniteraan

  • 1. Tentang Penunjukan Petugas Keamanan Pada Ruang Tunggu SidangUnduh File
  • 2. Tentang Panjar Biaya PerkaraUnduh File
  • 3. Tentang Standar Pelayanan PeradilanUnduh File
  • 4. Tentang Penunjukan Petugas Layanan PengaduanUnduh File
  • 5. Tentang Penunjukan Tim Pemeriksa PengaduanUnduh File
  • 6. Tentang Jenis Informasi di PengadilanUnduh File
  • 7. Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan DokumentasiUnduh File
  • 8. Tentang Standar Layanan InformasiUnduh File
  • 9. Tentang Penunjukan Petugas Pengelola Sisa Panjar PerkaraUnduh File
  • 10. Tentang Senioritas Hakim dan Panitera Pengganti Serta Jadwal PersidanganUnduh File
  • 11. Tentang Penunjukan Koordinator Delegasi Bantuan PanggilanUnduh File
  • 12. Tentang Panjar Biaya Perkara ProdeoUnduh File
  • 13. Tentang Alih Media ArsipUnduh File
  • 14 . Tentang Penggunaan Ruangan dan PerlengkapanUnduh File
  • 15. Tentang Mediator dan Jadwal MediasiUnduh File
  • 16. Tentang Penunjukan Bendahara PenerimaanUnduh File
  • 17. Tentang Penunjukan Pendahara Perkara-Petugas KasirUnduh File
  • 18. Tentang Penunjukan Tim Publikasi PutusanUnduh File
  • 19. Tentang Penunjukan Petugas Meja I, II, IIUnduh File
  • 20. Tentang Wilayah Pemanggilan Jurusita dan Jurusita penggantiUnduh File
  • 21. Tentang Besarnya Biaya ATK PerkaraUnduh File

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
PA Kota Tasikmalaya

PA Kota Tasikmalaya