Kota Tasikmalaya (06/09/2021), Seluruh aparatur di lingkungan Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya melaksanakan kembali apel pagi di halaman teras depan gedung PA Kota Tasikmalaya. Meskipun keadaan cuaca pagi yang tidak kondusif, sedikitpun tidak menghalangi komitmen untuk menjalani rutinitas di setiap senin pagi sebagai upaya dalam mempertahankan integritas setiap aparatur pengadilan.

Untuk kali pertamanya semenjak dilantik dan memegang jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, ibu Ratu Ayu Rahmi, S.H.I., M.H berdiri sebagai pembina apel pagi di hadapan seluruh aparatur sekaligus membuka kegiatan untuk seminggu kedepan yang direncanakan sebagai progress program kinerja jangka pendek.

Dalam pembinaan yang disampaikannya beliau berpesan agar senantiasa tetap menjaga kesehatan bagi setiap aparatur, mengingat banyaknya satker lain yang kinerjanya agak terhambat dikarenakan banyak dari beberapa pegawainya terkena wabah pandemi. Selain itu, beliau pun sangat memberi apresiasi terhadap prestasi yang telah dicapai dalam mengimplementasikan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) yang kini menduduki jajaran peringkat yang terbaik dan semoga seluruh aparatur pengadilan terkait mampu mempertahankan kedepannya.