Search

Dalam Rapat Pembinaan Ketua Mengajak Seluruh Aparatur Untuk Menentukan Gol Dalam Bekerja

Pada hari Jumat (23/8) lalu Ketua, H. Mahrus, Lc.,M.H., melakukan Pembinaan kepada seluruh Aparatur di Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya. Pembinaan tersebut merupakan tindak lanjut dari Pembinaan KPTA Bandung kepada seluruh Ketua di Wilayah Yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Bandung pada hari Kamis (22/8) lalu. Dalam Pembinaanya Ketua melakukan Evaluasi dan Monitoring Kinerja  di setiap bidang selama Triwulan Pertama baik di bagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, pada evaluasi tersebut Ketua menyoroti beberapa Kategori yang tidak mendapatkan penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Bandung bahkan ada beberapa kategori yang nilainya di peringkat bawah. Oleh karenanya Ketua mengajak kepada seluruh Aparatur untuk sama-sama mengejar prestasi yang menjadi kebijakan Mahkamah Agung dan juga PTA Bandung “Gol kita adalah mengejar setiap prestasi yang menjadi kebijakan di PTA Bandung bahkan Mahkamah Agung”. Ucap Ketua.

Dengan adanya tujuan meraih prestasi di setiap Indikator Ketua berharap menjadi motivasi kepada seluruh Aparatur untuk bekerja lebih keras lagi. Namun meskipun begitu Ketua mengapresiasi beberapa kinerja yang meraih penghargaan dan memberikan semangat untuk perbaikan terhadap kinerja yang belum mendapatkan prestasi “Pertahankan yang sudah maksimal dan tingkatkan yang masih belum mencapai target”. Ujarnya.

Kemudian untuk mencapi gol tersebut ketua memberikan beberapa landasan supaya setiap lini bekerja lebih semangat lagi diantaranya adalah pertama harus memahami bahwa Allah cinta pada orang bekerja dengan maksimal. Kedua, Orang yang paling buruk adalah orang yang memiliki kemampuan untuk bekerja maksimal tapi tidak melakukan hal tersebut dan Ketiga bekerja lebih keras lagi dibandingkan orang lain “dengan landasan tersebut harapanya kita bisa lbeih terpacu lagi untuk mewujudkan tujuan atau capaian kinerja yang kita targetkan” jelas Ketua.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua juga memberikan evaluasi terkait pekerjaan sehari-hari seperti Evaluasi terkait e-Litigasi, berkas BHT, dan juga SOP. Senada dengan Wakil Ketua, Panitera juga memaparkan kinerja di bidang yang di pimpinya diantaranya terkait gugatan mandiri, saksi yang tidak memiliki KTP serta Pengelolaan Arsip Perkara. Terakhir sekretaris menjelaskan terkait pengelolaan Anggaran, Penilaian IKPA, Pengajuan ABT untuk peningkatan Sarana dan Prasarana serta mengajak kepada seluruh Aparatur untuk selalu menerapkan kedisiplinan sesuai aturan yang berlaku.

JAM KERJA

Senin - Kamis

08.00 WIB - 16.30 WIB

Istirahat

12.00 WIB - 13.00 WIB

Jum'at

08.00 WIB - 15.00 WIB

Istirahat

11.30 WIB - 13.00 WIB

Kontak Utama

Jl. Letnan Harun, Sukarindik, Kec. Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Kode Pos 46151
Telp.  (0265)333000
Fax.  (0265)7523520
Email: pa.kotatasikmalaya_ptabdg@yahoo.com, tabayun.kotatasikmalaya@gmail.com

Flag Counter