Search

PA Kota Tasikmalaya Turut Serta dalam Pertandingan Trofeo Friendly Match yang Diinisiasi PA Garut

Pada hari Kamis (9/8) kemarin Pengadilan Agama Kota Garut berinisiasi mengadakan olahraga bersama dalam bentuk trofeo friendly match antara Pengadilan Agama Garut, Pengadilan Tinggi Agama Bandung dan juga Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya. Kegiatan tersebut beralngsng pada hari yang sama dengan pelaksaan Pembinaan KPTA Bandung Dr. Drs. H. Endang Ali Ma`Sum, S.H., M.H. di PA Garut, sehingga KPTA menyempatkan diri untuk membuka acara sebelum pertandingan berlangung yakni pada pukul 16.30 WIB.

Dalam sambutanya KPTA menekankan pentingnya bermain sportif selama pertandingan “dalam pertandingan silaturahmi ini diharapkan semua pemain dapat menjaga fair play yang dapat menciptkan kenyamaan selama pertandingan berlangsung” ucap KPTA. Beliau juga berharap dari pertandingan silaturahmi ini dapat menjadi pemantik untuk mengadakan kegiatan dalam sekala yang lebih besar “harapanya suatu saat ada kegiatan seperti ini untuk seluruh satuan kerja  wilayah PTA Bandung” kata beliau disambut gemuruh tepuk tangan dari para peserta.

Pertandingan trofeo itu sendiri berlangung kurang lebih sekitar 90 menit dengan sistem saling bertemu, satu kali pertandingan dilangsungkan selama 25 menit dan istirhata sekitar 5 menit kemudian bertanding dengan lawan yang berbeda. Hasil akhir dari pertandingan trofeo tersebut dimenangkan oleh PTA Bandung dengan 2 kali kemenangan dari 2 kali pertandingan sementara PA Kota Tasik dan PA Garut sama-sama seri satu kali dan kalah satu kali. Akan tetapi dari jumlah selisih goal PA Garut di jebol 3 kali sementara PA Kota Tasik 1 kali, sehingga jika dilihat dari jumlah kebobolan maka PA Kota Tasikmalaya berada diurutan ke dua klasemen.

Namun meskipun begitu urutan klasemen dan juga kemenangan bukanlah tujuan utama dari diadakanya pertandingan torfeo ini, akan tetapi nilai silaturahmi diantara satker menjadi tujuan bersama dan yang utama, hal itu terlihat selama pertandingan yang dilangsungkan dengan santai tanpa ada tensi yang tinggi. Dan sebagai bonusnya dari pertandingan tersebut dapat menjaga kesehatan badan sesuai dengan pepatah klasik men sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Untuk memberikan semangat kepada Tim Soccer Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya Ketua PA Kota Tasikmalaya, Mahrus, dengan didampingi Panitera, Pipih Parida, Sekretaris Tikeu Rakhmawati dan juga Panmud Uuun Unaman dan Tati Suprapti juga menyempatkan hadir dan menonton selama pertandingan berlangsung “semua tim harus semangat dan memberikan penampilan yang terbaik” ucap ketua.

Hasil Pertandingan:

PA Garut VS PTA Bandung  0:3

PA Garut Vs PA Kota Tasikmalaya 1:1

PA Kota Tasikmalaya Vs PTA Bandung 0:1

JAM KERJA

Senin - Kamis

08.00 WIB - 16.30 WIB

Istirahat

12.00 WIB - 13.00 WIB

Jum'at

08.00 WIB - 15.00 WIB

Istirahat

11.30 WIB - 13.00 WIB

Kontak Utama

Jl. Letnan Harun, Sukarindik, Kec. Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Kode Pos 46151
Telp.  (0265)333000
Fax.  (0265)7523520
Email: pa.kotatasikmalaya_ptabdg@yahoo.com, tabayun.kotatasikmalaya@gmail.com

Flag Counter