Search

SELESAI APEL PAGI, WAKIL KETUA MENYEMATKAN SELENDANG AGEN PERUBAHAN PADA DUA PEGAWAI TERPILIH

Pada Apel senin (10/6) pagi kali ini terdapat momen yang spesial disbanding dengan apel senin biasanya, hal itu dikarenakan setelah pelaksanaan apel terdapat penyematan Agen Perubahan kepada dua orang terpilih di dua bidang yakni bidang Kepaniteraan oleh Barli Meidani dan Bagian Kesekretariatan oleh Hariaman Fajar.

Kedua Agen tersebut diharapkan dapat membawa aura positif dalam memberikan layanan kepada masyarakat, bahkan kedua agen terpilih juga diharapkan mempu memberikan kontribusi baik berupa perbaikan layanan ataupun inovasi layanan selama mengemban amanah sebagai agen perubahan selama satu tahun ke depan. Penyematan selendang agen perubahan sendiri disematkan langsung oleh Wakil Ketua Warhan Latief dan disaksikan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya.

Pelaksanaan Penyematan Selendang Agen Perubahan langsung dilaksanakan sesaat setelah Hakim Alfina Rahil Ashidiqi meninggalkan Podium dan selesai tugas nya sebagai Pembina Apel. Selama bertugas sebagai Pembina Apel Hakim Alfina menyampaikan beberapa hal hususnya terkait pemaknaan kurban dan pengaplikasianya dalam kehidupan sehari-hari.

Paling tidak menurut beliau dalam ritual qurban ada beberapa himah yang bisa diambil diantaranya mengenai semangat pengorbanan dan keikhlasan serta pengaplikasian reformasi atau perubahan individu menjadi lebih baik “sebagai seorang muslin reformasi diri sudah diajarkan dalam pelaksanaan ibadah sehari-hari yakni dengan beristighfar” jelasnya. Oleh sebab itu sebagai seorang muslim Hakim Alfina sama-sama mengajak untuk melakukan perubahan dalam perbaikan diri menjadi yang lebih baik lagi “semangat qurban bisa kita aplikasikan pada diri kita masing-masing menjadi semangat untuk melakukan perubahan untuk menjadi muslim yang lebih baik lagi” ucapnya.

JAM KERJA

Senin - Kamis

08.00 WIB - 16.30 WIB

Istirahat

12.00 WIB - 13.00 WIB

Jum'at

08.00 WIB - 15.00 WIB

Istirahat

11.30 WIB - 13.00 WIB

Kontak Utama

Jl. Letnan Harun, Sukarindik, Kec. Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Kode Pos 46151
Telp.  (0265)333000
Fax.  (0265)7523520
Email: pa.kotatasikmalaya_ptabdg@yahoo.com, tabayun.kotatasikmalaya@gmail.com

Flag Counter