GERCEP, SEKRETARIS MENGUMPULKAN JAJARANNYA UNTUK EVALUASI HASIL PEMBINAAN KPTA

WhatsApp Image 2024-01-18 at 14.18.56

Menindaklanjuti hasil Pembinaan KPTA kemarin,  Ibu Sekretaris, Tikeu Rakhmawati, pada hari Kamis (18/1) ini mengumpulkan seluruh jajarannya untuk melakukan Evaluasi bersama-sama di Ruang Kesekretariatan. Ada hal-hal yang menjadi catatan Ambu, panggilan keseharian Bu Sekretaris, untuk di perhatikan seluruh jajarannya, mulai dari kebersihan hingga kelengkapan atribut seragam dinas sehari-hari.

Meski pada dasarnya Bapak KPTA memberikan pujian, akan tetapi beliau memberikan beberapa catatan yang harus diperhatikan, untuk itu Bu Sekretaris meminta kepada seluruh jajarannya meskipun kekurangan yang disampaikan sedikit akan tetapi hal tersebut juga harus dipenuhi “mari kita penuhi setiap kekurangan yang ada” ujarnya.

Catatan yang dimaksud adalah terkait kebersihan ruangan yang harus ditingkatkan, hususnya wallpaper dinding yang sudah mulai sedikit mengelupas harus dilakukan pemeliharaan. Disamping itu, sesuai arahan Bapak KPTA, setiap Pegawai yang membawa Jaket, maka Jaket tersebut harus disimpan di tempat yang rapih “jangan sampai jaket digantungkan diatas kursi kerja, karena tidak nyaman dipandang” ucap Bu Sekretaris.

Disamping evaluasi terkait arahan dari Bapak KPTA, Bu Sekretaris juga mengevaluasi Kinerja setiap bidang Kesekretariatan. Beliau meminta kepada seluruh jajarannya untuk menyampaikan hal-hal yang sekiranya perlu ditingkatkan. “silahkan sampaikan apa yang menjadi kekurangan setiap bidang supaya dapat kita tingkatkan lagi kedepannya” imbuh beliau.

Kemudian satu persatu setiap bidang memberikan gagasannya terkait apa yang harus di perbaiki, yang secara garis besarnya mencakup kebershian lingkungan kantor, rencana anggaran kedepannya, hingga rencana realisasi pemeliharaan yang diurutkan berdasarkan hal yang paling urgen. Di akhir evaluasi tersebut Ambu meminta seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kekompakan “bekerjalah secara bersama-sama sebagai Tim, karena hal itu dapat meringankan beban Pekerjaan dan mempercepat penyelesaiannya” ucap beliau, kemudian menutup kegiatan Evaluasi tersebut.

 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
PA Kota Tasikmalaya

PA Kota Tasikmalaya

Jam Kerja

Senin s.d Kamis

Jum'at

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

Senin s.d Kamis

Jum'at

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

Pelaksanaan Sidang

Senin - Kamis

09.00 WIB - Selesai

Agenda Pimpinan

Maret 2024
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Tautan

Mahkamah Agung
Mahkamah Agung Republik Indonesia

Badilag
Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

Pengadilan Tinggi Agama
Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat

Pemerintah Daerah
Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya