Search

Pembekalan Layanan Inklusif Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya

Bertempat di gedung kantor Pengadilan Tinggi Agama Bandung, pada hari Kamis, 24 Maret 2022 diselenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Layanan bagi Penyandang Disabilitas dengan mengundang setidaknya 6 (enam) satuan kerja pengadilan agama se-wilayah PTA Bandung secara offline yang pada kesempatan berharga tersebut Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya termasuk salah satu satuan kerja yang diundang dan alhamdulillah dapat hadir dengan mengirimkan 5 (lima) personil, yaitu Ketua, Panitera, petugas PTSP dan seorang security guard Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya.

Pelatihan berjalan lancar dan penuh antusias dari awal hingga akhir. Kegiatan dihadiri langsung oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama, Dr. Drs. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. selaku yang mengundang, dengan materi disampaikan penuh makna oleh ahli dari Balai Literasi Braille Indonesia (BLBI) Abiyoso dengan beberapa aplikasi secara langsung yang diperagakan oleh peserta pelatihan, termasuk juga oleh Dani Asmara dan Ivan Nugraha, petugas keamanan dan PTSP Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya. “Banyak sekali ilmu-ilmu yang baru saya tahu. Alhamdulillah”, itulah sebagian kesan yang diutarakan Ivan dan Dani secara antusias.

“Alhamdulillah kiranya pelatihan ini menjadi bekal peningkatan layanan inklusif Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya dan dari pelatihan ini semoga membuat kita semakin bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita semua”, demikian antara lain yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, H. Isep Rijal Muharom, S.Ag, M.H. (tuyumi)

JAM KERJA

Senin - Kamis

08.00 WIB - 16.30 WIB

Istirahat

12.00 WIB - 13.00 WIB

Jum'at

08.00 WIB - 15.00 WIB

Istirahat

11.30 WIB - 13.00 WIB

Kontak Utama

Jl. Letnan Harun, Sukarindik, Kec. Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Kode Pos 46151
Telp.  (0265)333000
Fax.  (0265)7523520
Email: pa.kotatasikmalaya_ptabdg@yahoo.com, tabayun.kotatasikmalaya@gmail.com

Flag Counter