Seputar Peradilan

Vakansi PA Kota Tasikmalaya Ke Pangandaran

Foto Web Pangandaran 1

 (Suasana Pantai Pangandaran, Minggu/5 Agustus 2018)

Pangandaran tidak pernah kehilangan pesonanya untuk dikunjungi. Meskipun beberapa minggu terakhir cuaca sedang tidak mendukung dan pemberitaan tentang ombak yang besar di pantai selatan, namun tidak menyurutkan niat keluarga besar PA Kota Tasikmalaya untuk merencanakan liburan ke Pantai Pangandaran. Menempuh sekitar 1 jam 40 menit atau sekitar 44 kilometer dari Kota Banjar, seluruh rombongan berkumpul di penginapan yang telah disediakan hari Sabtu, 4 Agustus, 2018, sebelum matahari tenggelam. Vakansi ke Pantai Pangandaran adalah rangkaian terakhir dari kegiatan PA Kota Tasikmalaya setelah turut menyemarakkan acara PORWIL Priangan Timur di PA Kota Banjar (Jumat-Sabtu/3-4 Agustus 2018).

 Foto Web Rame2

(Keluarga besar PA Kota Tasikmalaya)

Rombongan terdiri atas Ketua PA Kota Tasikmalaya, Bapak Drs. Misbah, M.HI beserta istri, Panitera PA Kota Tasikmalaya, Bapak H. Endang Pipin beserta istri dan anak-anaknya, Sekretaris, Bapak Wawan Daramwan, S.Ag beserta istri dan anak-anaknya, Para hakim dan keluarga serta pejabat dan pegawai PA Kota Tasikmalaya beserta keluarganya. Rombongan menginap di penginapan tak jauh dari pinggiran pantai. Malam hari dihabiskan dengan membakar ikan dan makan bersama di pinggir pantai, anak-anak kecil menyewa sepeda mobil untuk keliling pantai dengan tarif sewa Rp 100.000/ jam atau sekedar mengobrol di penginapan.

Foto Web Pangandaran 3

(Ibu-ibu Dharmayukti Karini PA Kota Tasikmalaya) 

Foto web Pangandaran 4

(Ketua PA Kota Tasikmalaya, Bpk. Misbah dan istri)

Foto Web Pangandaran 5

(Pasar Nanjung)

Minggu pagi hari, beberapa orang berjalan menuju pantai timur untuk melihat sunrise yang tidak tampak muncul kerana tertutup awan. Beberapa yang lain mandi di laut dengan gembira, meskipun ombak sedikit lebih besar dan warna air laut menghijau. Sekitar pukul 9, seluruh pegawai PA Kota Tasikmalaya beserta keluarga berkumpul di pantai untuk foto bersama. Sebelum kembali ke Tasikmalaya, rombongan menyempatkan diri untuk membeli oleh-oleh yang tersedia di Pasar Nanjung tepat di depan Penginapan. (Halley)