Seputar Peradilan

PA Kota Tasikmalaya Turut Meriahkan PORWIL Priangan Timur 

Foto Web Porwil 1

(Apel pembukaan PORWIL)

Pengadilan Agama Kota Banjar menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Priangan Timur. PORWIL Priangan Timur kali ini adalah yang pertama kali diadakan dengan mengikutsertakan lima lembaga pengadilan. Turut memeriahkan, Pengadilan Agama Ciamis, Pengadilan Agama Garut, Pengadilan Agama Tasikmalaya, Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya dan tuan rumah sendiri. Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung.

Foto Web Pembukaan

(Ketua PTA membuka acara PORWIL)

Foto Web Parade

(Parade barisan PA Kota Tasikmalaya)

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Bapak Drs.H.Bahrussalam Yunus, S.H., M.H, Jumat, 3 Agustus 2018. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa bangga dan senang atas terselenggaranya PORWIL yang dapat menumbuhkan semangat berkompetisi dan menyambung tali silaturahmi antara sesama warga peradilan di wilayah Priangan Timur.

Foto Web Porwil 2

(Tim Voli PA Kota Tasikmalaya melawan PA Kota Banjar)

Foto Web PORWIL 3

(Ganda wanita PA Kota Tasikmalaya melawan PA Ciamis)

Foto Web Futsal

(Tim Futsal PA Kota Tasikmalaya)

Berlangsung selama dua hari, olah raga yang dilombakan antara lain, bola voli, tenis meja pria, tenis meja wanita, futsal, tenis lapangan pria dan tenis lapangan wanita. Tak hanya pertandingan olah raga saja, PORWIL juga dimeriahkan dengan adanya lomba karaoke dan malam keakraban dengan disuguhi penampilan paduan suara Dharmayukti Karini dan tarian dari keluarga pegawai pengadilan. 

Foto Web Karaoke

(Paling kiri, Bapak Asep Ridwan Hotoya, dari PA Kota Tasikmalaya, Juara 1 Lomba Karaoke)

Foto Paduan suara

(Ibu-ibu Dharmayukti Karini mempersembahkan lagu Manuk Dadali)


Acara ditutup dengan pengumuman para pemenang pertandingan. PA Kota Tasikmalaya merasa bangga atas diraihnya Juara 1 lomba karaoke yang diwakili oleh Bapak Asep Ridwan Hotoya dan Juara 2 lomba futsal. (Halley)