Seputar Peradilan

Pisah Sambut Pegawai PA Kota Tasikmalaya dan Halal Bihalal

Tasikmalaya - Senin (16/7) bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya Kelas II telah berlangsung acara pisah sambut Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala dari Arif Wiji Hastomo, S.H kepada Shofiudin Miftah Farid, S.Ag. Arif Wiji Hastomo akan menduduki posisi yang sama sebagai Kasubbag Kepegawaian dan Ortala di Pengadilan Agama Sukabumi Kelas I B. Sementara, Shofiudin Miftah Farid, S.Ag sebelumnya adalah juru sita pengganti di Kantor Pengadilan Agama Tasikmalaya Kelas I B.

 Foto Pelantikan

(Ketua PA Kota Tasikmalaya melantik Kasubbag Kepegawaian dan Ortala yang baru)

Saksi

(Saksi menandatangani SK Pelantikan)

Shofiudin dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, Bapak Drs. Misbah, M.HI dan disaksikan oleh Sekretaris, Bapak Wawan Darmawan, S.Ag, Kasubbag IT dan Pelaporan, Ibu Elin Martini, S.H serta Drs. M.Jam selaku rohaniwan pelantikan.

Dalam sambutannya, Arif Wiji mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya atas kerjasamanya selama menduduki jabatan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala di Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya. Arif merasa senang bisa menjadi bagian dari Tim SAPM yang mendapatkan hasil sangat memuaskan. Meskipun banyak suka dan duka yang sudah dilewati, namun hal tersebut memberika kesan yang mendalam bagi dan juga pelajaran di masa datang. Arif juga meminta maaf atas kesalahan baik dalam sikap, perkataan dan kealphaan saat bersinergi sebagai Kasubbag Kepegawaian dan Ortala. Ia berpesan agar kekompakan dan kebersamaan di kantor PA Kota Tasikmalaya tetap terjaga. 

Wiji Istri

(Arif Wiji dan istri)

Sementara setelah pelantikan, Shofiudin menyampaikan agar kolaborasi dan profesionalisme kerja tetap terselenggara dengan baik dan semakin meningkat.

Pak Shofi Istri

(Shofiudin dan istri)

Mewakili para pegawai, Panitera Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, Bapak H. Endang Pipin, SH juga turut mengucapkan selamat kepada Arif Wiji dan Shofiudin atas jabatan barunya dan tetap mempertahankan profesionalisme kerja serta meningkatkan kinerja.

Apih

(Sambutan dari Panitera PA Kota Tasikmalaya)

Terakhir, Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya memberikan arahan untuk tetap bekerja keras dan memberikan pelayanan yang maksimal epada masyarakat serta menjaga kekompakan.

Ibu Ketua

(Ibu Ketua PA Kota Tasikmalaya menyerahkan kenang-kenangan kepada Arif Wiji)

Salam salaman

(Halal-bihalal)

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal dan penyerahan kenang-kenangan dari PA Kota Tasikmalaya kepada Arif Wiji yang akan meninggalkan PA Kota Tasikmalaya. Halley