Seputar Peradilan

Peresmian Mushola AL-Makamah di PA Kota Tasikmalaya

 

         Pada hari Senin, tanggal 9 April 2018 Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya mengadakan suatu acara besar untuk meresmikan Mushola Al Mahkamah yang secara istimewa di resmikan lansung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat yaitu Bapak Drs. BAHRUSAM YUNUS S.H.M.H  Beserta Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya yaitu Drs.H MISBAH,M.H.I .

        Tidak lupa juga Acara ini dihadiri pula oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat,Ketua Pegadilan Agama se-priangan timur,Kepala cabang Bank BRI,Kepala Kantor Imigrasi,Para Pengacara, Para Hakim serta seluruh pegawai Kantor Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya.

          Acara peresmian ini sungguh sangat meriah dan berkesan karena dengan adanya kedatangan bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat beserta Istri dan Bapak Panitera Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Adapun sedikitnya kata-kata indah yang disampaikan oleh bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat dalam sambutannya yaitu "Bapak berarap dengan adanya Mushola yang indah, nyaman dan sejuk ini dapat selalu merefreshkan ibadah kita kepada Allah SWT setiap kali kita shalat di Mushola ini" 

presmusol1         

        

musola2

 

         Dengan diguntingnya pita dan ditandatanganinya prasasti oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat maka telah resmilah Mushola kita yaitu Mushola Al Mahkamah Kantor Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya. Mushola ini juga merupakan murni sumbangan dari Para Donatur, Semoga dengan apa yang telah di berikan Para Donatur ini akan di balas dengan pahala yang sangat besar oleh Allah SWT dan merupakan bekal bagi akhirat nanti, amin.

 

musola3

            Tidak lupa juga dalam acara ini terdapat satu acara yang ditunggu-tunggu dan tentunya sangat bermanfaat bagi rohani yaitu ceramah dari salah satu ustad ternama dan kondang di Kota Tasikmalaya, setelah itu acara diakhiri dengan memberi pakan ikan dikolam depan Mushola Al Mahkamah, Shalat berjama'ah dzuhur bersama-sama di dalamnya dan menyantap hidangan yang telah disediakan.

 

musola4