Seputar Peradilan

 

           Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat

 kpta

           Pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 bertempat di Ruang Sidang I Kantor Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yaitu Bapak Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H., M.H. melakukan pembinaan yang dipimpin langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya Drs. H. Misbah M.HI yang diikuti oleh seluruh Hakim, Bapak Panitera, Bapak Sekretaris, Para Pejabat Fungsional dan Struktural maupun Tenaga Kontrak.

            Dalam Pembinaan tersebut Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa barat menyampaikan bahwasanya untuk memperbaiki Pelayanan Publik di Kantor Pengadilan Agama sesuai dengan SAPM yang berlaku ada tiga hal yang harus di perhatikan yaitu tentang Manajemen, Teknis, dan kinerja. Adapun hal-hal lain yang dibahas didalamnya termasuk tentang sisa perkara yang belum selesai dan pemanggilan para pihak.

kpta2

           Tentunya dengan adanya Pembinaan langsung dari Bapak Ketua Pengadilan Agama Tinggi Jawa Barat dapat memberikan motivasi terhadap Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya untuk menjadi yang lebih baik kedepannya dalam hal Pelayanan publik dan lain-lainnya, serta dapat juga mewujudkan visi dan misi Peradilan Agama Kota Tasikmalaya dan mensukseskan SAPM.