Seputar Peradilan

 

Pemantapan Pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu

Pengadilan Agama Se-wilayah V Priangan Timur

 

SAPM1

 

 

         Tasikmalaya - Telah diadakan Acara Pemantapan Pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya dan diikuti oleh Pengadilan Agama Se-wilayah V Priangan Timur yaitu Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, Pengadilan Agama Tasikmalaya, Pengadilan Agama Garut, Pengadilan Agama Kota Banjar, Pengadilan Agama Ciamis dengan narasumber Bapak Rustandi, S.Ag dan Bapak Rahmat Setiawan, SH, dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat kemarin jumat (29/9).

          Acara tersebut diawali dengan sambutan pembukaan dari Ketua Korwil V Drs. H. Dedhy Supriady, MA lalu dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para narasumber mengenai hal- hal yang harus di penuhi atau dokumen yang harus dilengkapi yang sesuai dengan standar baku SAPM oleh Direktur Jendral Badan Peradilan Agama.

           

 

SAPM2

 

 

          Tentunya dengan adanya narasumber yang datang langsung dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Seluruh Pengadilan Agama Se-wilayah v Priangan Timur dapat memahami betul tentang apa-apa yang harus di siapkan untuk program Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama ini.

 

 

SAPM3