Arsip Berita

WhatsApp Image 2020 09 08 at 15.00.53

PERKUAT KERJASAMA, KETUA PA KOTA TASIKMALAYA LAKUKAN AUDIENSI KE WALI KOTA TASIKMALAYA

Kota Tasikmalaya, 8 September 2020. Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya Jamadi, Lc., M.E.I  didampingi salah seorang hakim selaku Humas/Juru Bicara Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya Nurhasan, S.H.I., M.E temui Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman di ruang kerjanya di Kantor Pemerintahan Kota Tasikmalaya Jl. Letnan Harun No. 1 Kota Tasikmalaya Jawa Barat guna Audiensi, Silaturahmi dan mempererat jalinan kerjasama antar lembaga dalam upaya peningkatan pelayanan aspek hukum kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.

WhatsApp Image 2020 09 08 at 15.01.48

Dalam kunjungan tersebut, Jamadi mengungkapkan bahwa saat ini Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya sedang membangun Zona Integritas (ZI), bahkan mulai bulan September ini Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya telah siap melakukan presentasi dihadapan Evaluator Kemenpan RB.

“Saat ini Kami di PA Kota Tasikmalaya sedang proses Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”. Ungkap jamadi dalam pertemuan itu.  

Walikota Tasikmalaya sangat mengapresiasi proses Pembangunan Zona Integritas (ZI) oleh Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya yang terus dilakukan.

“Saya Drs. H. Budi Budiman, Walikota Kota Tasikmalaya atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya sangat mengapresiasi proses Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya”. Ucap Budi dalam Testimoninya.

“Saya sendiri menjadi saksi atas perubahan dan peningkatan pelayanan di PA Kota Tasikmalaya yang begitu sigfikan dan luar biasa, karena saya bersama-sama Forkompimda dan Tokoh Masyarakat ikut terlibat Pencanangan Zona Integritas di PA Kota Tasikmalaya pada Bulan Februari 2019 yang lalu”.  Lanjut Walikota 2 (dua) periode itu.

Budi mengungkapkan bahwa kerjasama antar lembaga menjadi sebuah keniscayaan demi pelayanan aspek hukum kepada masyarakat yang lebih baik.

WhatsApp Image 2020 09 08 at 14.59.20

“Kedepan, Kami juga berharap agar Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan memanfaatkan TI dapat menjalin kerjasama yang  inten dengan PA. KOTAS TV sebagai media informativ dan inovatif”. Ungkap Nurhasan selaku Humas PA Kota Tasikmalaya saat diwawancarai.

Diakhir pertemuan, Walikota Tasikmalaya berharap Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sehingga menginspirasi unit kerja lain yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya, baik yang berada di bawah Pemerintah Kota Tasikmalaya maupun di Kementrian/Lembaga Pusat.