Arsip Berita

Pada hari selasa, tanggal 21 mei 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya mengadakan acara perpisahan untuk Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya yaitu ibu Dra. Hj. Norhayati, MH, beserta kelima Hakim lainnya yaitu Bapak Toha Ma’ruf S.Ag, MA., Dadi Aryandi, S.Ag., Bapak Ahmad Rifa’I S.HI., dan Ibu Lia Yuliasih S.Ag. yang akan mendapatkan promosi atau mutasi.

Dalam Acara ini, Panitera Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya yaitu Bapak H. Endang Pipin SH menjadi perwakilan seluruh pegawai untuk menyampaikan kata perpisahan, beliau menyampaikan bahwa acara ini bukan berarti acara untuk memutus silaturahmi yang sudah terjalin, dan kami berharap untuk tetap menjalin silaturahmi satu dengan yang lainnya.

Tidak lupa juga Ibu Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya menyampaiakan kata perpisahan, beliau berkata, “Pergi Karena SK, Pulang karena Cinta, berpisah itu bukan berarti silaturahmi terputus itu hanya sekedar tugas kedinasan”. Tentunya kami seluruh Pegawai juga menyampaikan selamat dan permohonan maaf apabila selama ini terdapat kesalahan kepada Ibu Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya dan kelima hakim yang yang mendapatkan promosi atau mutasi.

Acara dilanjutkan dengan pengajian dan pemberian santunan kepada masyarakat sekitar yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya dan buka bersama seluruh pegawai Kantor Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya beserta keluarga.