Arsip Berita

Sebagai tindak lanjut dari hasil Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Jawa Barat sebelumnya, maka pada hari senin, tanggal 6 Mei 2019 bertempat di ruang sidang 1 Kantor Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya melakukan Pembinaan dan sosialisasi tindak lanjut hasil pengawasan tersebutdiikuti oleh para hakim dan seluruh pegawai termasuk honorer.

Acara dibuka oleh Bapak Wawan Darmawan S.Ag, Sekretaris Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, dan dilanjut pembinaan langsung oleh  Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya yaitu Dra. Hj. Norhayati, M.H. yang menyampaikan beberapa hal terkait masalah tentang hasil pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat kemarin, yaitu hal mengenai Kinerja pegawai yang harus selalu ditingkatkan, semisal dalam hal sakit dan ijin keluar yang harus dilampirkan surat sakit atau ijin.

Selain itu, ibu ketua juga mengkonfirmasi kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu serta menyampaikan rancangan kegiatan ramadhan. Pembinaan ini diharapkan dapat menjadi sebagai pengingat untuk selalu meningkatkan kinerja kita sebagai pegawai.